Sobat Kru

Dibelakang layar. Kreatif. Rajin Menabung

🎨 Tim Visual Design πŸ–

SK Enjang - Yordania

Nah, nambah deh yang ganteng dari Yordania. SK Enjang selalu berusaha tawakal untuk tugas yang diembannya. Motto hidup: jalani hidup dengan ceria dan bermanfaat untuk sekitar.

SK Uyab - Tiongkok

Tipe pecicilan tapi labil, soalnya katanya kalo diam cape gerak lebih cape. Tapi tetep doyan olahraga, terutama olahraga cari-cari ubur-ubur bareng Spongebob!

ss-satu Radio PPI Dunia

SSK Satu - Swedia

Sedang menimba ilmu Computer Science di KTH Stockholm, Swedia. Menyukai musik Rock, Jepang, Indie, Folk dan sedikit Jazz. Suka dipanggil bapak gaul

RoundPhoto_Nov262018_200741

SK Ara - Pakistan

Rakyat jelata yg B aja, tidak tinggi, tidak mancung, indie, pelawak receh , doyan makan dan tidur, pecinta ahjussi, suka tantangan, anti begadang.

RoundPhoto_Nov252018_222444

SK Shafa - Yordania

Cakep beutz bak bidadari, kurus kek tengkorak biologi, random anaknya, anak 2000 a.k.a milenial

πŸ–₯ Tim Web & Mobile DevelopmentπŸ“±

SK Abul - Malaysia

Bujang Jambi yang kuliah jurusan IT spesialis Jaringan di Asia Pacific University, Malaysia. Kualitas jangan ditanya. Selain jadi calon network engineering handal, doi hobi masak juga loh.

PicsArt_11-26-03.38.35

SSK Raka - Malaysia

Anak Kalimantan yang sedang menekuni pendidikan Digital Forensik. Selain bercita-cita menjadi ahli forensik, Raka juga pengen jadi ahli membaca hati loh. Berminat?

SK Beza - Perancis

SK yang sedang menempuh pendidikan di bidang IT di UniversitΓ© Pierre et Marie Curie, Paris ini, selain suka ngoding, juga punya hobi main musik dan menulis lagu!

SK Irham - Jerman

Pria kelahiran 12 Agustus ini sudah lulus pendidikannya di bidang koding, berbekal pengalaman kerja di kantor startup di Jerman sebagai Frontend Engineer.

βš™ Tim Technical 🎚

SSK Agus - Maroko

Lelaki yang tidak masuk dalam kriteria lelaki idaman. Meski demikian, kamu masih bakal bisa digombalin sama SSK Agus dengan beribu puisi kalo udah kenal lebih dekat.

SSK Tiara - Jerman

Sobat siar yang suka bingung kalau ditanya β€œorang mana”. Di KTP kelahiran Banjarbaru, Kalsel (Suku Banjar). Turunan suku Jawa. Berkarya di Surakarta. Tapi tetap, satu Indonesia.

SSK Mike - Korea Selatan

Pendiem tapi banyak mikir, talk less do more! Sedang mempersiapkan diri menjadi pria mapan sekaligus suami teladan untuk masa depan yang lebih menjanjikan.

SSK Andry - Tiongkok

Meski tipe orangnya tegas dan sedikit cerewet, SK Andry tetap disukai banyak orang. Ssshtt, siapa tau kamu juga bisa suka sama doi. Yuk kenalan!

πŸ‘” Tim Human Resource and Development πŸ“

PicsArt_11-26-03.44.43

SK Marsha - Tiongkok

Katanya sih, kalo baru ketemu tipe orangnya pendiem banget. Eits tapi, kalo udah kenal lebih dekat mah cerewet banget. Penasaran? Langsung cek baby cek ya!

RoundPhoto_Nov252018_222501

SK Putra - Korea Selatan

Cowok minang yang ngga jago menawar harga dan makan pedas. Pendengar dan penjaga rahasia yang baik.

RoundPhoto_Nov252018_222319

SK Regina - Perancis

Cita-citanya ke Hogwarts tapi nyasar ke negeri baguette. Di sela-sela menempuh ilmu di bidang Human Resource, SK asal Bali ini punya hobi masak demi memenangkan hati mertua.

RoundPhoto_Nov252018_222400

SK Inkan - Malaysia

Ngakunya keturunan Sunda-Jawa tapi cuma ahli bahasa Indonesia, first impression β€œgalak,pendiam,jutek” udah kenal β€œreceh, panikan, pemalu tapi gaK malu-maluin.” mau lihat senyuman lainnya? Langsung check sosmed nya yah!

βœ’ Tim Program πŸ“”

SSK Arif - Hongaria

Tiga sifat yang menggambarkan SK Arif: imut dan menggemaskan (sudah digambarkan dengan topi yang dipakai), semok plus bohai, bawel bin bacot plus pecicilan.

RoundPhoto_Nov262018_200906

SK Savi - Jerman

Suka banget belajar (apalagi hal baru), multi-talented, multi-linguistics, multi-tasking (multi-jobs), sudah belajar jadi musisi, sudah belajar jadi Engineer, sudah belajar berorganisasi, dan saat ini lagi lanjut belajar biar jadi the next Bill Gates/Elon Musk!!

SK Bagus - Australia

Ambivert yang saat ini sedang menghabiskan waktu sebagai MBA Student dan bercita-cita menjadi kepala keluarga yang diidolakan anak dan istri.

SK Zaed - Taiwan

"Akulah diri ini apa adanya, hanyalah sebatang individu dengan kemanusiaannya", ujar Zaed. Hmm, kalau kamu belum mengerti maksud kalimat tersebut, tanya sama SK Zaednya langsung ya.

πŸŽ™ Tim Broadcasting πŸ“°

SK Ridho - Arab Saudi

Pelajar yang bercita-cita menjadi pengajar. Doakan ya semoga ilmu yang dipelajari dan diajari bermanfaat dunia akhirat. Yuk aminin. AAMIIIN....

PicsArt_11-26-02.59.43

SSK Wiwin - Tiongkok

Cewek mungil berpipi tembem dari timur Indonesia yang sedang menempuh Studi Kedokteran di Tiongkok. Hobi nya public speaking, makanya hidupnya penuh dengan keramaian.

SK Wulan - Hongaria

Cita-cita: tetap singset meski makan sepuluh set. SK Wulan percaya bahwa dengan ilmu ahli nutrisinya, ia bisa membuat cita-citanya itu terwujud. Ada yang punya cita-cita sama juga?

πŸ“„ Tim Promotion πŸ“’

RoundPhoto_Nov252018_222601

SK Soraya - Malaysia

Punya impian menjadi pengusahara sukses dan kece. Makanya, kalau mau usahain (hatinya) SK Soraya, mesti bisa lebih kece lagi ya. Good luck!

Radio PPI Dunia

SSK Cui - Belanda

Paling senang acting GALAU. Jadi, kalau ngobrol, nulis, bahkan siaran berbau kegalauan, itu semua hanyalah ACTING, bukan sungguhan.

edo radio ppi dunia

SSK Edo - Rusia

Cowok yang sedang studi di Rusia ini jago banget yang namanya promosi loh. Ada yang mau dipromosikan oleh dia? Langsung dm aja instagramnya!

SK Tenri - Tiongkok

Selalu sok jadi penasehat cinta, padahal sendirinya masih jombs. Kata tetangganya sih SK Tentri ini anaknya manis. Saking manisnya, semut aja suka kerubutin SK Tenri loh.

πŸ“Š Tim Sales πŸ“ˆ

haikal radio ppi dunia

SSK Haikal - Yordania

Kembar tapi beda dengan SS Helmi ini sedang menempuh kuliah S1 di Yordania, sering main bareng sama SS Gridza. Main kelereng dan main karet.

SK Ras - Tiongkok

Dengan prinsip "biar nakal asal bisa berubah lebih baik", SK Ras percaya bahwa dunia akan damai aman tentram nantinya. Hm, kayak super hero ya prinsipnya.

SK Randy - Tiongkok

Ngakunya sih pendiam plus ganteng dan cool. Saking dinginnya, kadang suka susah bedain es tong tong sama SK Randy Kalau mau kenal lebih lanjut dengan, langsung japri aja.

🚻 Tim Community Relations 🌐

RoundPhoto_Nov252018_234049

SK Agus - Indonesia

Cepak rambutnya, usia 31, penjual jagung serut dan selalu gigih dan semangat untuk mengejar bidadari impian!

SK Reimitha - Indonesia

Silly mind but not silly girl. Katanya sih wajah cantiknya SK Reimitha itu autentik. Saking autentiknya bisa melebihi karya Picasso loh.

RoundPhoto_Nov252018_222346

SK Ais - Malaysia

Introvert dari makassar yang lagi serius mendalami ilmu tentang perilaku manusia. Sketcher instagram multilingual yang diam diam otaku dan fangirl kpop garis keras.

πŸ’Ό Tim Public Relations πŸ“ž

PicsArt_11-26-02.44.40

SK Audina - Jepang

Tipe perfeksionis yang mengedepankan kepentingan orang banyak dibandingkan dirinya sendiri. Suka terlalu loyal, apalagi sama temen sendiri. Makanya, yuk temenan sama SK Audina!​

SS Putri

SSK Putri - Hongaria

Muka boleh model security tapi hati mah ngalah-ngalahin hello kitty! Tidak segarang keliatannya kok, jangan takut yah sama aku

SK Nasya - Malaysia

Bercita-cita menjadi orang terkenal, SK Nasya yang sedang menimba ilmu di negeri jiran ini rajin menonton Upin Ipin loh. Katanya biar bisa seterkenal kak Ros. Wah, semangat SK Nasya!

πŸ’‘ Tim Research πŸ”

SK Panca - Taiwan

Sedang menempuh studi pariwisata dan memang penyuka travelling tingkat dewa. Salah satunya diakui dengan cita-citanya setelah studi: bisa keliling dunia dan makan durian sebanyaknya.

SK Lenny - Tiongkok

Empat kata: ramah, supel, cerewet dan unik. Kalau mau tau serame apa orangnya, cus cek media sosialnya ya.

SK Ozi - Hongaria

Mengaku penyayang meski agak bermasalah dengan tampang. Kalau ada yang pengen disayang dengan SK Ozi sang calon statistisian handal ini, langsung japri ya. Siapa tau cocok.

RoundPhoto_Nov272018_123315

SK Ferdinand - Amerika Serikat

Anak Medan yang Humble, nyasar ke US gara gara pengen jadi bagian keluarga The Cullen. Demen namanya microtravelling, dan blogging. Motto hidup: Sharing is Caring.

πŸ“‹ Tim Evaluation βœ…

SSK Andra - Jerman

ANDRA – A: Asik anaknya, N: Nonton hobinya, D: Drum alat musiknya, R: Rame rasanya, A: Alhamdulilah ga jomblo statusnya

SSK Surya - Australia

Talk-active, procrastinate, acro yoga holic. Saking sehatnya, SS Surya suka bagi tips mengenai hidup sehat di Instagramnya dan juga program BeTe – Bagi Tawa Bagi Tips loh. Yuk cek!

SK Bila - Tiongkok

Si kecil cerewet penyuka es batu yang selalu ceria, saat ini sedang berkelana di Tiongkok dalam pencarian es batu terlezat sejagad raya.

SSK Nafila - Mesir

Ngakunya sih kece badai dan berisik, apalagi kalo lagi nyanyi. Eits tapi jangan salah, sekali ketemu dijamin ngangenin. Ga percaya? Langsung aja DM Instagramnya ya buat lebih kenal lagi.

πŸ“Œ Tim Event β€Ό

WhatsApp Image 2018-11-28 at 6.57.38 PM

SK Ainur - Jerman

Cirebon tulen, banyak makan tapi tetap mungil. Kerjaannya ngurusin berbagai macam event di RPD. Event aja diurusin apalagi kamu. Kamu mau aku urusin?

RoundPhoto_Nov272018_123331

SK Shabrina - Rusia

Frontal, mageran, sksd kalo mood, imajinasi tak terpikirkan dan gak dimengerti orang lain (kadang akunya sendiri juga gak paham sama diri sendiri), kadang kalem kadang heboh

SK Friska - Taiwan

Ekspresif, ga betah gabut, tapi sedih juga kalo dikasih banyak kerjaan. Sudah melewati umur remaja labil. Salah satu kelemahan: martabak.

SK Nadhira - Jepang

Hobinya ngimpi, walaupun kadang-kadang bingung apa yang diimpikan. Tapi gitu-gitu anaknya tahan banting banget loh, silahkan dicoba.

🎢 Tim Audio and Video πŸŽ₯

PicsArt_11-26-03.40.09

SK Nila - Belanda

Mahasiswa Medical Biology yang punya mimpi menciptakan dunia bebas sampah. Aktivis dan pecinta lingkungan melalui gerakan zero waste lifestyle dan petarung MMA amatir diwaktu luangnya. Suka banget ngomong dan mencintai semangka. Sudah bergabung di Radio PPI Dunia dari 2012 sampai sekarang, lho! Sama radio aja setia abis, apalagi sama kamu? #eh

SK Fudin - Tiongkok

Kera ngalam yang lagi hailuk di Huazhong Agricultural University, China. Kesibukannya merhatiin nutrisi tanaman di lab sambil dengerin musik yang chill dan EDM (enak dan mendayu).

WhatsApp Image 2018-11-28 at 6.57.43 PM

SK Dery - Malaysia

Seorang mahasiswa yang sedang studi di Malaysia dan jago edit video loh. Sikat langsung sist! Dokumentasi pernikahan aman!

🎼 Tim Musik 🎹

PicsArt_11-27-07.55.06(1)

SK Aruni - Malaysia

Gadis manis, baik hati, dan tidak sombong ini emang doyan banget ngobrol. Saking doyannya, bisa-bisa 24 jam kamu diajakin ngobrol ga berhenti loh. Anyway, itu ngobrol atau kuliah yak?

RoundPhoto_Nov252018_222530-min

SK Adin - Thailand

Gampang bosan, tukang tidur, suka mager. anti-kantong plastik, sedotan plastik, dan sendok plastik. suka musik, suka jalan, suka kopi. Lagi PhD di Thailand! Mau dibawa jalan-jalan keliling Thailand? Langsung dm kalo udah di Bangkok ya!

RoundPhoto_Nov252018_234105

SK Mega - Malaysia

Expresif dan menggemaskan. πŸ™„Suka banget baca buku dan nulis puisi. 😁✌️ Mau sharing? Boleh, I'm an open minded person. πŸ€—

SS Intan

SSK Intan - Belanda

Perwujudan teman yang (terlalu sering) lucu tidak pada tempatnya. Randomly wise, fans berat ayah-ibunya, can't live without Adobe Photoshop πŸ™‚