Radio PPI Dunia

Sprinkle
Kindness
Everywhere

Pembukaan HUT Radio PPI Dunia 13 oleh MENPAREKRAF

Tentang
HUT RPD 13

HUT RPD merupakan acara tahunan Radio PPI Dunia untuk memperingati hari jadi Radio PPI Dunia yang jatuh pada tanggal 18 Mei. Setelah 12 tahun mengudara, Radio PPI Dunia kembali mengadakan acara HUT RPD yang ke-13 dengan mengusung tema “BENEVOLENT”.

Benevolent sendiri diambil dari bahasa inggris yang berarti: baik, membantu sesama, mengedepankan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan diri sendiri.

Kegiatan

Lomba
Voice Over

merupakan lomba yang diikuti oleh masyarakat umum yang diadakan melalui platform tiktok dan instagram. Lomba ini bertujuan untuk mengasah skill dalam bidang broadcasting.

Juara I

Harya Rifky

Juara II

Hikmah

Juara III

Afifatun Naja

Pendaftaran FREE!

Terbuka untuk semua pelajar/mahasiswa/mahasiswi berbagai jenjang yang sedang studi di dalam dan luar negeri.

Hadiah

Juara 1 : Mug + Konsultasi Beasiswa + Suaranya akan diputarkan di RPD + E-Certificate.

Juara 2 : Mug + Konsultasi Beasiswa + E-Certificate

Juara 3 : Mug + E-Certificate

Ketentuan Lomba

  • Peserta wajib follow social media Radio PPI Dunia (Instagram, Twitter dan TikTok)
  • Peserta diperbolehkan memilih untuk mengunggah video voice over melalui salah satu platform social media TikTok ataupun Instagram dengan hashtag #radioppidunia #voiceoverchallange #reels #HUTRPD22
  • Tag Instagram @radioppidunia atau TikTok @radioppidunia serta 2 teman untuk ikutan.
  • Peserta terdiri dari 1 (satu) orang dan bukan dalam tim.
  • Pemenang dipilih berdasarkan pilihan juri dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Periode Lomba : 13 - 16 Februari 2022

Lomba
Mobile Legend

merupakan sebuah permainan tim yang terdiri dari 5 orang, kerjasama tim serta strategi sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Lomba ini dibuka secara umum semua kalangan bisa mengikuti lomba ini.

Lomba
Ludo

merupakan permainan papan strategi untuk 2-4 orang, dimana tiap pemain dibekali 4 token atau bidang.

Lomba
Siaran

merupakan lomba siaran radio, dimana peserta akan berbicara langsung secara pribadi kepada pendengar (Sobat PPI). Lomba ini diperuntukan untuk masyarakat umum, dengan harapan agar dapat menumbuhkan, melatih, dan mengasah skill dalam bidang penyiaran radio.

Lomba
PES Mobile

merupakan game sepak bola online yang bertujuan untuk meningkatkan sportifitas antar pemain. Lomba ini dibuka secara umum semua kalangan bisa mengikuti lomba ini.

Cerita
Dari Hati

CerIta DAri HAti atau yang biasa disebut CIDAHA merupakan salah satu program HUT Radio PPI Dunia yang melibatkan pendengar Radio PPI Dunia. Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada pendengar Radio PPI Dunia yang ingin mengungkapkan perasaan dan pikiran ataupun hanya sekedar ingin bercerita.

RPD Awards

Kinerja SK, SS, dan SSK terbaik akan diapresiasi pada gelaran program RPD Awards yang merupakan salah satu program HUT tiap tahunnya. Program ini diperuntukan kepada Sobat Kru, Sobat Siar, dan Sobat Siar Kru dengan tujuan mengapresiasi anggota Radio PPI Dunia satu tahun terakhir, serta memotivasi anggota Radio PPI Dunia di tahun-tahun kedepan.

RPD Charity

Acara amal sekaligus penutupan HUT Radio PPI Dunia yang akan dihadiri oleh bintang tamu. RPD Charity akan melakukan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada lembaga aktivis yang bergerak di bidang pendidikan. Acara ini bertujuan untuk membantu teman-teman yang kurang beruntung untuk mengenyam pendidikan secara umum.

Timeline

Dinding HUT RPD 13

Dear Ming-ming, good luck for your preparation for 3rd year of JHS to SHS. Keep fighting and may Allaah always bless you. Love you, Kakak Lala

-Kak Lala to Adek Shafa-

 


 

I love you? yes. Gatau mau ngetik apa tapi jaga kesehatan, jangan lupa makan minum, istirahat juga. Oke ini aja.

-Mingming to Kak lala-

 


 

Halo teman2 superku , makaasih ya uda mau ngurus HUT jadi bisa sampe sebesar ini, makasih banyak pokoknya, jangan lupa tugas2 di divisi masing2 ya tapi, tetep ikhlas dan sabar. Percayalah nanti semua ini ada hasilnya di masa depan

-anon to Panitia HUT-

 


 

Hai SS Magda & SSK Qissy.
Lewat cidaha tahun ini, pokoknya mau confess.
Setelah kurang lebih setahun kenal SS Magda & SSK Qissy, akhirnya gue menemukan panutan gimana sosok perempuan yang strong-kuat tapi tetep elegan.
Gila, sih! Sampai kadang minder sendiri kalau liat personanya kalian berdua.
Salut, buat cerita perjalanan hidup yang nggak mudah tapi masih bisa shinning, shimmering, splendid macam Jasmine-nya si Aladdin.
Pokoknya, you go girls.
Tetep semangat buat wujudin mimpi kalian satu per satu!

Salam dari Mawar.
Tau kan Mawar?
Mawar yang itu tuh…

-Mawar to SS Magda & SSK Qissy-

 


 

Dear Dan,

“Apa kabar?”
Rasanya ingin sekali menanyakan kabarmu, secara langsung.

Saya di sini masih sedang berusaha mengikhlaskan, walau sudah hampir sekian tahun berlalu. Tapi sungguh, itu bukan salahmu. Karena saya adalah manusia dewasa yang bertanggung jawab atas perasaan saya sendiri. Saya hanya ingin jujur dan memvalidasi perasaan saya.

Satu tanggal di bulan lalu, adalah tanggal anniversary-mu, ya? Itu yang diketahui dunia.
Namun, yang saya ketahui, pagi hari di awal Januari tahun itu, adalah hari yang sama untuk mengucapkan perpisahan pada perasaan saya kepadamu. Perpisahan untuk selamanya.
Saya masih ingat. Dini hari, saat dinginnya shubuh masih menyelimuti, saat jalanan begitu hening, saya mengantarkan pasanganmu kepadamu. Saya seperti menanti sesuatu terjadi. Tetapi tidak ada, rasanya begitu datar. Akhirnya, pagi itu, saya melihat punggungmu dan pasanganmu pergi untuk menempuh masa depan bersama. Saya tidak menyangka, saya bisa tegar melalui momen bersejarah itu.

Sayangnya, seiring waktu berlalu, seperti kata Feby, ‘rela tak semudah kata’.
Saya tahu, saya belum sepenuhnya melepaskan kenangan yang saya miliki. Melepas masa lalu, melepas perasaan menuduh saya padamu. Setelah ratusan ribu menit berlalu, saya masih berkutat dengan hal ini.

Sesungguhnya, saya juga tidak ingin terjebak lagi dengan frasa ‘bagaimana jika’. Karena tidak seperti dunia alternatif, saya dan kamu tidak akan pernah menjadi kita.
Saya sering menyalahkan diri. Apakah mungkin karena jalan hidup saya yang rusak dan sekurang itu hingga tidak pernah cukup untukmu?

Namun, satu waktu saya sadar, itu bukan perkataan orang yang memiliki percaya. Ikatan persaudaraan di antara saya, pasanganmu dan kamu, melembutkan hati saya.
Lewat surat ini, surat yang tidak mungkin sampai kepada kamu, saya ingin menyampaikan bahwa,

“Walau mungkin tidak ada yang perlu dimaafkan, tapi saya memafkanmu. Dan maafkan saya juga.
Semoga hidupmu dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan.
Saya tidak membenci pasanganmu dan kamu. Setiap perbuatan baik yang saya lakukan kepada pasanganmu dan kamu, bukanlah kepura-puraan. Saya hanya sedang berusaha menjadi manusia yang sebaik-baiknya. Sebentuk harapan, semoga saya mendapat ampunan dari-Nya, karena kadang masih mengingat kenangan yang seharusnya saya relakan.
Saya sudah siap menutup seluruh cerita ini.
Seperti kata Tulus,
“Kau melanjutkan perjalananmu”
“Ku melanjutkan perjalananku”
“Hati-hati di jalan.”
Terima kasih sudah memberikan saya banyak sekali pelajaran, dalam salah satu chapter penting kehidupan saya.
Maret 2022.
Salam.”
———-
———-
Pembaca dan pendengar yang budiman, dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun, walau hidup tidak selalu ramah, semoga dikuatkan oleh-Nya. Semoga selalu dapat menemukan cahaya kebenaran dan kebahagiaan.

-sin cos tan to Dan-

 


 

Halo-halo. Ini aku. Aku mau menyampaikan sesuatu dong untuk RPD, boleh ya? Iya dong harus boleh.

Jadi gini.

Udah sekian tahun aku di RPD, dan aku belum pernah sama sekali nulis Cidaha. Hiks. Punten maapkeun. Abisnya bingung mau nulis surat buat siapa ehe ehe.

Terus sekarang aku lagi kepikiran RPD.

Jadi gini.

Udah cukup lama aku di RPD. Lumayan betah soalnya sih. Eh bukan lumayan lagi, betah banget bre. Ya walaupun setiap tahunnya selalu ada drama dalam diriku untuk ninggalin RPD, tapi selalu aja ada hal yang ngebuat aku tetap bertahan di RPD.

Apatu yang hal yang ngebuat bertahan?

Ada de. Kepo ah kamu 😉

Jadi gini.

Aku tu seneng banget bisa gabung di RPD. Buanyak bet pelajaran yang aku dapet di sini. Mulai dari ngelakuin kesalahan-kesalahan yang akhirnya ngebuat aku berusaha untuk jadi lebih baik dan ga ngulangin kesalahan yang sama, sampai pencapaian-pencapain aku pribadi maupun tim aku di RPD, yang ngebuat aku bangga ga hanya pada diri aku sendiri tapi juga sama Kak-Akak ganteng dan cantek di RPD yang luar biasanya masya Allah tabaarakallah, terbaik dan terhebatlah pokoknya mereka.

Di RPD juga aku banyak ketemu orang baru dengan keanekaragamannya. Ada yang baik banget, baik aja, biasa, sampe yang ngeselin kek aku. Tapi itulah, banyak banget cerita yang aku dapat dari mereka, aku pun juga sedikit banyak cerita ke mereka.

Iya, mereka anak-anak RPD yang bisa banget dijadiin obat lelah ketika aku capek kuliah dan ngurusin organisasi lain. Anak-anak RPD yang bisa banget diajak seru-seruan. Walaupun kita belum pernah ketemu langsung ya, cuma lewat skype atau zoom. Tapi ga bosen tuh ngobrol bareng kalian. Saking serunya, pernah ngobrol dari sore ketemu pagi. Au deh itu ngomongin apa aja, banyak bat soalnya.

Bagiku, RPD beda banget dengan organisasi lainnya. Di mana organisasi lain tiap interaksi pasti bahasannya ga jauh-jauh dari proker. Emangnya RPD engga? Ya iya juga sih, tapi biasanya itu hanya sebagai muqoddimah untuk masuk ke acara inti, yaitu sesi curhat bergantian.

Kita kuat di komunikasi, ya karena kan anak RPD suka cuap-cuap ampe bebusa. Kita kuat juga di kekeluargaannya, dengan “kakak zone”nya, yang semua orang dipanggil kakak. Hal-hal itulah yang ngebuat aku nyaman di RPD.

Gitu deh pokoknya.

Aku ga tau, mungkin ini bakal jadi tahun terakhirku di RPD. Dan pastinya aku bakal ngerinduin banget momen-momen berharga, berkesan, tak terlupakan di RPD.

Terima kasih untuk 4 tahunnya. Dari dulu selalu sayang sama RPD.

Sukses dan jaya terus untuk RPD.

Salam dariku, anak bawang di RPD.

Btw sorry ya kalo kepanjangan. Di skip aja gapapa kok wkwk.

Bhay.

-Rookie to RPD-

 


 

Dear Radio PPI Dunia,

Setelah 1 tahun dilewati…

Terima kasih sudah menjadi tempat curhat paling keren se-universe! Tempat buat memvalidasi perasaan jadi tulisan yang bermakna, walau tingkat kerecehan tulisannya kadangkala akut sekali. Jadi tempat bercerita juga tentang hari di waktu Indonesia overthinking, tepat tengah malam.

Dari RPD, bisa ngerasain keliling dunia secara virtual lewat suara. Mulai dari Malaysia sampai USA. Mulai dari Korea sampai Italia. Mulai dari Sudan, sampai Rusia. 
(Semoga perang seperti badai yang cepat berlalu!).
Semua-mua pokoknya.

RPD bisa kasih bayangan gimana asam manisnya kehidupan menimba ilmu di belahan benua lain. Ngasih insight kehidupan yang banyak banget juga (cieilah!)

Mulai dari belajar memahami-mengembangkan diri (yang kadang berasa dikasih nasihat langsung sama Emak), sampai akhirnya nggak terlalu jauh salah arahnya. 
Belajar menahan diri nggak laper pas dengerin siaran kulineran.
Belajar menghargai dunia dan seisinya dengan lebih mengenal fauna. 
Belajar biar gak gaptek-gaptek amat sama terobosan teknologi kekinian (walaupun memang nggak bakal langsung bisa visioner Bapak Elon Musk!). 
Ngingetin juga buat olahraga (walau ini memang tantangan yang besar sekali, ges!). 
Siaran yang kasih rekomendasi film bagus macam Kingdom (zombie-nya nggak kaleng-kaleng memang!). 
Sampai siaran tentang dunia permusikan yang detail dengan seluruh harmoninya bahkan sampai suka ikutan melow karena jadi nostalgia pas dengerin lagunya.

RPD jadi tempat untuk ikut live karaoke dadakan, via CB maupun lewat studio nun jauh di sana, bahkan bisa ikut karaokean sambil rebahan. Kalau-kalau mau uji nyali, juga bisa banget di sini. Asal nggak nengok ke jendela aja pas siaran, takutnya ada yang nongol, kan… 

Terakhir… RPD adalah definisi dari tempat yang nawarin rasa nyaman, yang siap nawarin pertolongan pertama kalau lagi galau terus gak tau harus ngapain ._. 
Apalagi, kadang bisa nemenin sampai pagi, sampai jadi kayak tugas jaga malam aja.
Hm, definisi Paket Komplit banget deh, ya!

Yah, pokoknya makasih ya, RPD. Selamat ulang tahun juga & semoga makin semarak di tahun-tahun selanjutnya.

Maafin untuk salah kata & tulisan di cebe, ya. Maaf yang tulus dari hati.
Sobat PiPiAy juga nggak bisa menjanjikan untuk selalu login hehe, karena bukan RPD yang 24 jam selalu setia. 

Terima kasih untuk semua dedikasinya untuk tetap hadir dan mengudara!
Me to you, to the moon and never come back! 
cincailah!

Dah, itu aja cerita di tahun ini. Sampai ketemu lagi di tahun ‘besok’, ya!
Semoga.

With virtual regards,
Sobat PiPiAy

Sobat PiPiAy to Radio PPI Dunia-

 


 

Halo kak Hil, sebenernya aku cuma mau bilang aku ngeliat kakak keren gitu… Tiap aku ngedengerin OnJamm tu bawaannya enak gitu dengerin kak Hil nyanyi, terus kak Hil kayaknya orangnya asik, pengen banget jadi temennya kak Hil, kan dari temen bisa jadi…hehe ya gitu aja si kaak, moga kakak sehat2 ya di Indoo, cepetan OnJamm lagi, kangen denger kakak nyanyii

-Anonim aja to Exdir RPD-

 


 

Tadi pas kepikiran ga sedeg2an ini, tapi pas ngetik jadi grogi deh mungkin karena ga anon kali ya wkwkwk anywaay, memang mo kirim surat buat anggota BOD yang di Maroko ini siieee,,, makasi lhoo selalu bersedia hidup Anda saya recoki dengan pakom2 mendadak wkwkwk seneng tau saya pakoman samdengan Anda, tektok nya kena gituuu… bikin reguler bareng seru kali yaaa???

-SSK Qissy di bawah langit kota cinta to SK Kemal di bawah langit gurun pasir-

 


 

Kepada yth,
Siapapun yang mendengarkan surat ini.

Sebenarnya aku agak ragu untuk menulis surat lewat sini. Beberapa pertimbangannya, adalah aku merasa tidak begitu memiliki kedekatan secara personal dengan siapapun di RPD. Bukan karena aku orangnya sombong, suram atau gimana (mungkin sedikit), tapi lebih ke takut ngerasa sok deket padahal mah nga jg brouuu. Dan juga, menulis dengan tujuan umum agaknya kelihatan seperti pengecut–dan, mungkin, lebih ke mencari cara aman biar tidak terlalu malu amat, sih. Mungkin tadi adalah alasan-alasan yang tidak perlu diterima, tapi aku tetap berniat untuk mengakhiri surat ini.

Izinkan aku membuka surat ini dengan satu hal: sebermula pada tahun 2020 hingga detik ini, aku sangat berutang terima kasih dan minta maaf, dan, sepertinya, Cidaha adalah tempat yang cocok untuk mengutarakan perasaan tadi.

Cidaha yang lalu, aku agaknya melakukan hal yang serupa. Perbedaannya, pada surat yang lalu banyak hal yang luput dari pandangan ini. Pada hal-hal kecil, yang sebenarnya bisa jadi adalah momen yang berarti untuk kelak namun seringkali diterima begitu saja, dan akhirnya lewat.

Entah apapun itu, untuk saat ini, aku ingin memastikan satu hal: kepada rekan-rekan BOD yang kadang ngeselin tapi kadang juga rada kangenin buat dengerin omonga-omongan yang sebenernya ngga begitu penting; kepada rekan-rekan produksi, Event, Visdes, Video, Audio, yang aku paham betul terkadang aku sendiri tidak hadir di saat kerjaan-kerjaan penting teman-teman dan seringkali ngebuat aku sendiri kagum dengan kegigihan kalian pada kerjaan masing-masing; kepada kaka-kaka penyiar yang sudi ngajak aku yang ngomong-aja-masih-blepotan ini siaran bareng; kepada pendengar-pendengar yang kadang pas aku sempet siaran (padahal jarang) menyempatkan diri untuk mengetik “Selamat Mengudara, Kaka!”, aku ingin ucapkan terima kasih.

Kepada siapapun, yang bersinggungan dengan aku sejak tahun pertama aku di sini maupun pada tahun-tahun nantinya; kepada siapapun, yang mendengarkan surat ini, aku ingin ucapkan: terima kasih.

Dan dengan itu, aku mengakhiri surat ini.

Tertanda,
Warga Radio PPI Dunia

– Kemal (yang kemal itu pokoknya) to Siapapun yang Mendengarkan Surat Ini-

 


 

Dear mas mas jogja,

Walau ekspresimu sedingin udara di kopi merapi pas hujan, tapi ternyata sikapmu ramah dan hangat kayak angkringan kopi joss
Semoga bisa ketemu langsung di jogja, jangan cuma ketemu, tolong sekalian diajak keliling ke tempat tempat yg bagus!

Btw, thankyou pernah nemenin siaran dadakan! Kalau mau ngajak siaran lagi, boleh gak?

Ceileh…

Sekian, nuwun!

-Cikyu to Gian-

 


 

Kenapa akhir2 ini anda makin cerewet ya wkwk. tp gpp makasih udah jd kenalan yg asik. Jaga kesehatan, jangan kemakan sama harapan2 yg membagongkan. makasih udh bantu ngasi bahan2 buat ujian hehe

Joko to ssk kautsar-

 


 

makasih udh jd kenalan yg asik dan sering direpotin. cewe2 tangguh yg patut jd contoh buat cowo melankolis dikit seperti saya. Semoga rizikinya dilancarin, selalu sehatttt, masa depannya cerah dan dikasi jodohh yg baiikkkkkkk

-supeno to ss putri dan ss magda-

 


 

Gw mau confess ke Lo. Tapi gw minder. Intinya luv u.

SK dioperatinal to SK ASEP -Malaysia-

 


 

Hai kak Wiwin yang kecil tp berhati besar, berjiwa kepemimpinan yang besar, dokter cantik yg bisa bikin kita teduh juga (walaupun kadang cerewetnya juga banyak). Aku pengen bilang makasih buat semuanya. Seneng bgt bisa kenal kak Wiwin, bisa belajar bareng, bisa dapet ilmu baru. Aku harap kak Wiwin sukses semua urusannya dilancarkan dan dikabulkan semua doanya . Jujur aku pengen ketemu kak Wiwin pengen bandingin tinggi badan aja sih tapi xixixixi sehat2 terus yaa disana

-Mas to Kak Wiwin unyu-

 


 

terima kasih sudah menjadi orang yang selalu care dan selalu baik untukku. beruntung banget bisa ketemu kamu cik. sehat dan bahagia selalu org baik🤍

Kamar 12 B to SSK Ci Yu-

 


 


Dear Ka Restu Aexcel Stocxhornsz Alpiansah
Assalamu’alaikum Ka Etu :’)
Kak etu apa kabar nya disana? Semoga kak etu,,,kabar nya sehat selalu ya disana,,, aamiin :’) do’a terbaik untuk kak etu selalu dariku :’)
Ka etu, aku bersyukur banget bisa kenal sama kamu kak :’)
Rasanya seperti mimpi bagiku ketika kamu bisa memberikan warna dihidupku kak etu :’)
Kak etu aku mau ngucapin terimakasih untuk kado terindah nya. Jujur ini kado yang pertama aku terima karena sebelumnya aku gak pernah mau nerima kado dari siapapun kak etu :’)
Oh iya kak etu, untuk kadonya nya ini seperti janjiku ke kak etu waktu itu,,, Kadonya akan selalu aku simpan dan ku jaga dengan baik kak etu :’) karena kadonya sangat berharga dan spesial bagiku kak etu dan ini adalah kado terindah dalam hidupku kak etu :’)
Nggak terasa ya kak, kita udah hampir satu tahun kenalnya,,,dan aku juga gak tahu kenapa bisa nyaman dan percaya banget sama kamu ketika aku bercerita dan ngungkapin apa yang kurasa saat itu kak. Dan aku gak punya alasan kenapa bisa seperti itu di saat ngobrol bareng sama kamu kak. Terlepas dari itu semua aku percaya bahwa kamu itu orang nya baik dan sabar banget buat ngajarin semua orang kak etu :’)
Sejujurnya kak etu,,,perkenalan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya dengan sejuta kata² indah yang membuat aku ngerasa nyaman, tenang saat bercerita dan ngobrol dengan kak etu sudah memberikan warna yang membuat aku menjadi lebih percaya diri dan semangat lagi dan terimakasih untuk do’a sama support nya kak etu:’)
Sekali lagi terimakasih yaa kak etu karena udah mau sharing, mau dengar in cerita nya aku dan berbagi pengalaman nya sama aku kak,,, karena dari kak etu aku banyak banget dapat pelajaran berharga yang belum pernah kudapat sebelumnya. Ditunggu kunjungan nya ya kak etu ke tempat aku seperti janji nya kakak waktu itu 😀
Kak etu,, jangan pernah berhenti jadi orang baik dan berbuat baik ke siapapun. Dan jangan lupa jaga kesehatan nya kak etu :’)
Salam dari hati untuk kak etu,,, semoga kak etu sukses selalu dimanapun berada,,, aamiin :’)

CA to Ka Restu Aexcel Stocxhornsz Alpiansah-

 


 

Teruntuk kakak yang cantik dan ganteng nya rpd…
Sebelumny aku mau ngucapin terima karena sudah memberikan warna yang begitu Indah selama aku kenal rpd…

Dear kak wiwin :’)
Hallo buk dokter cantik nya aku,,, gak terasa perkenalan kita d rpd tahun 2019 lalu memberikan kesan mendalam dihatiku sampai detik ini aku gak pernah bisa lupa sama siaran kamu bareng kak ridho. Dan sampai detik ini siaran OMG nya masih aku tunggu lho kak :’)
Oh iya waktu itu aku pernah request siaran OMG dan ternyata gak lama setelah itu aku di kasih video ttg kamu siaran bareng kak ridho nya tgl 14 mei 2021. Jujur aku happy banget waktu itu kak. Kak,,, terimakasih untuk support nya selama ini dan aku gak nyangka waktu aku bikin tulisan itu langsung di japri sama bu dokter dan bu dokter bilang kalau “aku udaaah bacaaa.. Awwww kyut bangeettttt” dan jujur aku terharu banget kak waktu kamu chat aku nya. Bu dokterku semoga suatu hari nanti kita bisa kopdar bareng temen-temen rpd dan sukses selalu buat kamu kak 🤗😘❤️
Ohiya bu dokter cantik, kamu bukan hanya sekedar teman, sahabat dan kakak lagi buat aku tapi bu dokter udah seperti keluarga buat aku nya. Jangan pernah berubah ya bu dokter. Tetap jadi orang baik,,,jangan pernah sombong ya dan jangan lupa jaga kesehatan nya dokter cantik :’)

Dear kak qissy
Perkenalan kita di tahun 2021 kemarin membuat aku merasa sangat beruntung banget bisa kenal sama kamu kak. Oh iya kak,,,aku masih ingat sama kata² kamu “Bagus lah aku sama kak etu bisa nambah warna di kehidupan kamuu” dan akupun waktu itu bilang ke kamu “Iya kakak benar bgt karena kakak sama kak etu hidup aku jadi makin berwarna dan makin banyak cinta-nya 😊 jujur setelah mengenal kamu kak,, aku jadi tahu apa itu cinta karena dari kamu aku banyak belajar ttg apa itu mencintai dan dicintai. Bagaimana ketulusan kamu dalam mencintai seseorang aku jadi terharu banget melihat ketulusan kamu yang tanpa mengharapkan balasan dari dia nya. Terima kasih sudah mau jadi kakak sekaligus jadi sahabat yang selalu ada buat aku kak. Bagiku saat ini kamu bukan cuma hanya sekedar teman, sahabat, ataupun kakak lagi tapi aku sudah menganggap kamu sebagai keluarga aku sendiri kak😘🤗❤️
Aku selalu berdoa,,,semoga kamu disana selalu diberikan kesehatan dan semoga kamu sukses selalu kak,,, aamiin…
Sekali lagi makasih yaa kak buat semua kebaikan dan support nya selama ini. Ditunggu ya kak kunjungannya ke padang. Semoga suatu hari nanti kita bisa kopdar bareng sama teman-teman rpd yg lainnya. Dan terimakasih juga buat cbs yang selalu jadi tempat ternyaman yang membuat hari²ku menjadi berwarna dan banyak cinta-nya kak:’)

Dear cikyu
14 agustus 2021 kemarin aku masih ingat gmna semangat nya kamu ngajakin aku siaran bareng sampai kamu bilang “Awal bulan depan yukk kakkk siaran sm aku. Terus aku bilang nanti aku kabarin lagi ya kak. Tapi sebelumnya aku mau minta maaf karena waktu itu aku belum bisa siaran bareng sama cikyu. Sekali lagi maaf ya cikyu, karena sampai saat ini aku ngerasa gak enak bgt sama kamu cikyu belum bisa penuhin janji nya buat siaran bareng d rpd. Cikyu aku ngucapin terimakasih karena udah di ajak untuk siaran bareng sama kamu nya. Ohiya cikyu terimakasih untuk semua kebaikannya selama ini dan aku masih ingat sama kata² kamu ” Kak aryani tuh salah satu orang yg masuk list pingin kutemuin,,, Sobat galaw berkumpul nanti hihihi. Dan jujur aku juga pengen banget bisa ketemu kamu nanti secara langsung cikyu. Semoga harapan dan do’a nya kita bisa terwujud cikyu,,, aamiin.
Teruntuk cikyu semoga sehat dan sukses selalu study maupun kariernya. Aku selalu berdoa untuk kamu agar di permudahkan segala urusan nya cikyu. Karena bagiku kamu bukan cuma sekedar teman, sahabat kakak lagi buat aku tapi aku udah anggap kamu seperti keluarga aku sendiri cikyu 😘🤗❤️

Dear kak didi
Pertemuan kita di SKCTHI tahun 2021 kemarin dimana cikyu ngajakin kita ngegalau bareng d siaran nya kak etu merupakan sesuatu yang asyik menurut aku di tambah sama kak alif makin seru dh ngegalau nya, wkwkwk
Kak didi meskipun kita ga pernah ngobrol bareng lagi d siaran nya kak etu. Tapi kita masih bisa seru² an bareng kak alif sama kak wiwin nya nanti, heheh
Ohiya kak, terimakasih udah mau jadi teman, sahabat dan kakak yang udah mau sharing pengalaman nya serta cerita uniknya. Bagi ku kamu udah seperti keluarga sendiri kak. Jangan pernah berubah ya kak. Tetap jadi kak didi yang asyik dan ceria meskipun terkadang galau tapi itu buat seru² aja ya kak, wkwkkw…
Semoga kamu sukses selalu ya kak, dan jangan lupa jaga kesehatan nya kak…

Teruntuk kak alif
Terimakasih udah nepatin janjinya buat selalu ngejalin silaturahmi nya meskipun gak d rpd lgi. Kak alif,,, gak tahu kenapa rasanya becandain kak alif itu seru banget ya bu dokterku yang cantik,,, ingat ga kak waktu itu aku bilang ke kak wiwin bosan ya ketemu kak alif melulu. Terus jawaban nya lucu banget sampe aku ketawa lihat nya,,, sebenarnya waktu itu aku sama kak wiwin sengaja buat becandain kamu kak karena aku tahu kamu itu orang nya asyik buat di ajak becanda nya. Maaf ya kak alif udah becandain kakak waktu itu. Kak alif nanti kalau ngegalau lagi aku ,kak didi sama cikyu mau kok dengerinnya meskipun katanya kak alif bukan sad boy,,,,wkwkwkk. Terimakasih ya kak alif buat keseruan nya. Semoga kak alif sukses selalu ya kak…aamiin

Dear kak etu
Assalamu’alaikum kak Restu Aexcel Stocxhornsz Alpiansah
:’)
Kak etu sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih banyak buat semua kebaikan nya kakak. Kak etu terimakasih udah bantuin aku untuk bikin sebuah tulisan yang lebih berwarna dan makasih juga buat do’a serta suport nya kak…
Ohiya kak etu sebelumnya aku mau minta maaf karena salah satu tulisan aku itu ada tentang kakak,,, awalnya aku cuma coba² aja bikin tulisan itu tapi gak tahu nya tulisan itu langsung di naikin sama editor ku dalam hitungan menit. Jadi aku minta maaf ya kak karena belum izin sama kakak waktu itu. Sekali lagi maaf ya kak 🙏🙏🙏
Kak etu sejujurnya perkenalan kita di skcthi tahun kemarin merupakan anugerah terindah buat aku kak. Dari kakak aku bisa belajar banyak hal yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Tapi aku bersyukur banget bisa kenal sama kak etu. Terlepas dari itu semua aku gak tahu kenapa bisa nyaman saat cerita sama kakak dan sharing bareng sama kak etu nya. Dan aku juga nggak punya alasan buat itu semua kenapa bisa nyaman saat cerita bareng kak etu 😀
Semoga kak etu disana selalu sehat dan semoga semua urusan nya kakak lancar serta sukses selalu ya kak etu,,, aamiin Kak etu,,, Jangan lupa jaga kesehatan nya ya kak. Di tunggu kunjungannya ke Padang Sumatera Barat ya kak etu :’)

Salam hanget dari Ranah Minang Sumatera Barat untuk Kak Etu :’)

Teruntuk kak hilal…
Terimakasih buat semuanya ya kak,,,
Aku masih ingat ketika kakak chat aku “Assalamualaikum kak Aryani,,, Jujur aku kaget dan pengen ngucapin makasih banyak sebagai listener setia RPD 🥰🙏🏻😊 aku sangat mengapresiasi sekali tulisan kakak bisa di unggah disini. Semoga kak Aryani sehat terus dan dimudahkan semua urusan nyaa 🙏🏻🙏🏻”
Rasanya aku terharu banget ketika dapat pesan ini dari kamu kak. Jujur waktu itu aku rasanya masih ga percaya bahwa tulisan itu bakalan di naikin sama editorku kak,,,Dan itu pun namanya udh aku sembunyiin waktu itu karena saking gak percaya nya dalam hitungan menit langsung naik tulisan nya ini. Tapi terlepas dari itu semua aku senang banget di tags sama kakak d ig nya dan itu membuat aku jadi semangat nulisnya kak. Terimakasih ya kak sekali buat kebaikan nya. Semoga kakak sukses selalu dan do’a baik nya kembali lagi buat kakak,,,, aamiin

Teruntuk bestie nya rpd, kak magda, kak beta, kak Hanif, kak Putri, kak Ridho, kak fikri, kak olga, kak fio, dan buat semua teman-teman rpd yang gak bisa aku mentions satu per satu semoga kakak sukses selalu study dan karir nya. Dan diberikan kemudahan dalam berkarya serta jangan lupa jaga kesehatan nya ya kak. Semoga kita semua bisa kopdar bareng ya kak. Untuk teman-teman semuanya di tunggu kunjungan ke Padang Sumatera Barat kak. Semangat buat siaran nya kakak. Siaran nya kakak selalu aku tunggu 🙂

Salam dari padang Sumatera Barat buat kakak semuanya 🙂

Cita Aryani to Untuk kakak cantik dan ganteng nya rpd-

 


 

Hi Kamu,
Apakabar?

Km terlihat lebih bahagia dari biasanya, bohong kalo aku ga kangen km, aku masih tetap menghormati keingianmu bahagia dengan idialismu, cuma mau bilang teruntuk siapapun jodohmu nanti semoga dia orang yang selama ini km cari, selalu ada buat km dikeadaan sedih atau pun senang, aku pamit untuk bertemu kembali dichapter yang berbeda, apapun chapternya nanti melihatmu bahagia adalah harapanku, sehat selalu, berikan yang terbaik untuk segala usahamu. Senang rasanya pernah menyayangimu dan masih akan tetap menyayangimu meskipun pada akhirnya kita tidak akan pernah bersama.

See u when i see u!

-Anonim to Noli-

 


 

Banyak banget hal yang perlu distukuri ketika menjadi bagian dari serunya dunia Radio di RPD. Salah satunya ketemu SS super paket komplit satu ini, awalnya keinget banget pas welcome pasty gayanya aduuuuuh jamet aja kalah~
Tapi pas kenal selama setahun, you can exactly know that she is adorable, paling care ketika ada hal yg keliatan ngga beres dari diriku. Semoga pertemanan kita berjalan selalu sampai ketemuan dan bahkan bisa saling support di dunia luar pendidikan nantinya!
Wish you all the bestest!
Sanbu

-Sanbu to SS sekaligus psikolog RPD dari Taiwan-

 


 

Thank you banget udah dengerin cerita dibalik layar siaran tentang kehidupan di negeri orang, tentang kehidupan kampus yang berat dan kehidupan yang kadang naik turun~
Makasih ternyata ketika di radio dan di dunia nyata tetep jadi kamu yang karakternya sama.
Makasih udah ngertiin ketika tiba-tiba telepon bilang “It’s ok, dengerin aja… gue mau nangis”
Thank you and always thank you!
Hope you always enjoy the perks of being you!

SS yang pernah nangis teleponan sama Kak Tiktokers to SS hits seTiktok raya-

 


 

Halo yang disana! tebak aku siapa hayo…. udah ngirim surat, suratnya ganyampe nyampe, jadi kirim disini aja ya sayang

Kamu si orang yang serius mulu dan banyak tanya tapi aku sayang, makaaseh udah jalan bareng bareng selama ini, walaupun yaa aga berat yaa LDR, tapi SEMANGAT YUK BISA! makasih juga udah temenin aku terus saat up and down, mantep bat dah emang kamu! Cannot imagine, do it without you ;’) gaada yang selalu manggil aku 3 kali hm

Semangat kuliahnyaaaa dan semua apa yang kamu lakuin! yuk bisaa yuk! jangan lupa makan minum yak

Kamu sempurna dengan ketidaksempurnaan kamu beb.

Dah ah gabisa ngomongnya hehe see you soon!

-Anonim to Ra Ni A-

 


 

Dear kk,
Kk yg dulu selalu berkabar, selalu ada setiap ku butuhkan apapun, penyemangatku, pembimbingku, dan yg sampai skrg pun msh ku tunggu.
Dimanapun kk skrg, smoga takdir baik selalu bersama kk
Terimakasih kk sdh pernah mengisi+mewarnai hari2ku, sdh pernah mencoba untuk sabar menghadapi ku
Terimakasih sdh ngasih byk pelajaran kehidupan yg bakal ku inget terus ka
Maaf ku ga pernah bs jd seperti yg kk harapkan

Byk bgt yg msh mau ku omongin sm kk, tp kk malah udh keburu pergi gitu aja, menghilang tnp jejak lagi, meninggalkan ku dg byk tanya yg tak bs ku jawab tanpa kk.

Smoga suatu hari nanti, kita bs ketemu/komunikasi lg ya ka wlwpun cm sbntar.
I just wanna say ThankYou n I’m so sorry kk

-Dummy to Kk-

 


 

Halo Nad…
Apakabar? Semoga kamu selalu sehat yaa disana.
Aku inget betul bulan2 ini di tahun 2018, awal kita membuka percakapan. Mungkin kamu lupa. tapi gpp…
Ga kerasa udah 4 tahun kita kenal, atau mungkin bisa dibilang deket.
Singkat cerita, hubungan kita jadi lebih spesial di bulan agustus tahun lalu. Tentu saja, aku sangat senang. Upaya PDKT-ku selama 3 tahun membuahkan hasil, kamu yang punya panggilan khusus buat aku, aku yang punya panggilan khusus buat kamu, tradisi bangunin pagi dan ngobrolin masa depan, seolah menjadi penyedap rasa hubungan kita, semoga kamu masih inget ketika aku selalu minta dibangunkan jam 5, sebetulnya aktifitas kampus dimulai jam 8, dan aku sengaja minta dibangunkan jauh jauh waktu, agar suara manusia pertama yang aku dengar itu kamu, supaya orang yang berkata “Semangat” itu kamu, biar orang yang maksa aku untuk siap siap itu kamu. Ga sampe disitu, dimalam hari kita selalu evaluasi kegiatan seharian kita, agar esok hari kita bisa memperbaiki kesalahan kita di hari ini. Sebagaimana rencana kita diawal : “Berkembang bersama.”

Yang paling spesial menurutku, disaat kamu sibuk sibuknya cari kampus, hunting scholarship kesana kemari, ikut pelatihan sana sini, cari informasi kemana mana.
Aku cuma bisa bantu doa saat itu, dan rupanya doaku dikabulkan
Kamu pun terbang ke Turki untuk studi, yaaa…. 3-4 bulan hubungan kita bisa berjalan lancar, seperti anak muda wajarnya… tapi aku tau ; BUKAN CUMA AKU YANG MENGINGINKANMU…

Kitapun mulai merenggang, entah kenapa…
Dan kita harus mengakhiri hubungan kita di akhir tahun lalu, waktu yang singkat. Tapi sangat berharga bagiku, bisa mendapatkan banyak ilmu dari wanita secerdas dan segigih kamu.

Yaa.. semoga pilihan kita tepat, dan kita tetap bisa berkembang walaupun tidak bersama.
Maaf kalau ternyata aku menjadi masa kelam dalam hidupmu, maaf kalau ternyata aku jadi perusak nama baikmu. Maaf kalau ternyata aku menjadi penghambat cita2mu.

Sekarang, aku berharap kita bisa jadi teman yang akur, dan menjadi rekan kerja yang baik.
Jangan buanh aku dari kenanganmu.

Orang yang maksa kamu gabung RPD to SK Nada – Turki-

 


 

Ternyata nemu anak rpd yang tipeku walaupun aku pasti bukan tipenya #ngapapa.
Sukses selalu kak Gian, semoga kapan kapan bisa ngobrol kenalan, jangan cepet purna dari rpd ya!🤣

– – to sk gian-

 


 

Teruntuk Mbak SSnya, makasih udh mau bacain pesan ini sebelumnya.
Teruntuk yang dituju, congrats ya buat semua pencapaiannya, di sela-sela kesibukan ini pengen banget deh bisa nyemangatin langsung. Tapi lebih pengen lagi cepet sibuknya selesai sih biar bisa jalan jalan bareng. Jaga kesehatan ya buar nanti bisa meet up trus have fun bareng lagi.
Emot peluk emot api

Tukang Jual Netflix Murah to SSK Shania Syafirayyy-

 


 

Ini pesan singkat untukmu
Hey,, meski semesta tidak setenang beberapa waktu lalu, meski dunia mulai berombak dengan ganas,. Jangan lupa untuk tetap tersenyum dan happy kiyowoo
Always be happy

-Me to My Moon-

 


 

Untuk: Kandi

Hai kandi, selamat ulang tahun 8 april nanti❤️ selama beberapa bulan hubungan kita ini aku selalu berpikir bahwa, betapa beruntungnya aku bisa memiliki mu di hidupku. Mungkin memiliki bukan kata yg tepat, tapi aku akan tetap menyebut nya begitu.

Lewat surat ini aku ingin bilang bahwa, se banyak apapun masalah yg kita lewati aku akan berusaha untuk terus mempertahankan apa yg sudah kita mulai, hubungan ini berarti sekali bagi aku, aku tidak akan menyerah kecuali kamu yg meminta. Aku merasa sebanyak apapun air mata aku yg keluar karena kamu, tetap saja selalu kamu juga obat nya. Aku akan berusaha untuk selalu mencintaimu, setiap harinya. Dan heyyy lakuin hal yang sama (aku maksa) haha.

Kamu selalu bilang kalau kamu bukan orang baik, tapi heyy bahkan kamu lebih baik dari apa yg kamu kira. Jadi tolong berhenti bersikap seolah-olah kamu orang jahat padahal hati kamu tulus banget. Berhenti memikirkan perkataan orang lain tentang mu dan mulailah jalan kamu sendiri.

Aku suka kamu, kandi nya aku. Kamu yg lucu, kamu yg ga sabaran, kamu yg suka elus kepala aku, kamu yg suka nge game, kamu yg suka banget pura2 gapapa. Kamu dan Semua hal dalam diri kamu masuk dalam kata sayang yg selalu aku ucap tiap harinya.

Sekali lagi selamat ulang tahun, semoga hati kamu selalu bisa se tulus itu dimana pun dan kapan pun, menjadi kebanggaan keluarga, sehat selalu, dan heyy mungkin bisa mulai di kurangi rokoknya haha.Terimakasih telah menjadi partner yg baik selama ini dan Terimakasih telah menjadi kandi aku❤️

Need☺️

Dia menyebut ku “need” to Aku memanggilnya “Kandi”-

 


 

Cuma mau bilang terimakasih atas semua kebaikan sederhana yang kadang lebih berarti dari hal-hal besar lainnya 🙂

-A healer to Si suka nulis-

 


 

Hai cantik… gimana kabarnya hari ini ?
Pasti hari ini kamu kesell banget ya sama aku ? Aku tahu kenapa kamu kesel sama aku…
aku gak bermadsud begitu kok, tapi yahh emang gini pacar kamu wkwkkw.

Aku sengaja menulis surat ini buat kamu, walaupun 1 hari yang lalu kita bertemu…
walaupun setiap harinya kita selalu whatsappan, dm-an sama telponan…
tapi hari ini, aku ingin membuat sesuatu yang beda dengan menuliskan surat cinta ini buat kamu…
kamu tau ga’ surat cinta ini aku buat tiga jam sebelum menjadi pawang badmood mu lho…
sampe tangan aku kebakar rokok aku sendiri saking mikirin kata kata yang mau aku tulis buat kamu…
tapi akhirnya, semua perasaan hati dan cintaku… kucurahkan semuanya dalam CIDAHA yang diadain Radio PPI dunia ini,

Aku bisa ngebayangin, kamu pasti kaget mendengar orang yang bacain surat ini ke kamu,
anggap saja yang bacain surat ini bukan dari Radio PPI Dunia-nya, tapi dari kekasihmu yang mencintamu…
tapi ketika kamu megetahui isi surat ini, aku juga bisa ngebayangin kamu pasti senang
apalagi disaat kamu dengerin surat ini dengan meminum segelas teh na’na’ sambil senyum – senyum sendiri dan
sesekali sambil melihat wallpaper hp-mu yang isinya foto aku semua wkwkkw, atau kamu udah hapus gara-gara cemburu?
Kalau sampai dihapus aku jual hp-nya lho, hehe…

Sayang… aku minta maaf soal tadi siang ya…
pasti sekarang lagi kesel banget ea…, aku tau kenapa kamu kesel…
pasti gara – gara lihat foto aku bareng cewe kan?…
padahal sebenarnya, aku Cuma nyempil doang difoto itu… tapi yang Namanya overthingking mah, sulit untuk dimusnahkan hehe,..
aku Cuma ingin bilang kalau aku tuh gada hubungannya sama cewe yang ada difoto, tetap kamu kok pacar aku, kan kamu juga tau kalau pacarnya kamu tuh aku doang… tapi yang Namanya cemburu ga bisa ditahan yaudah selamat cemburu… ntar aku datang jadi pawangnya lagi biar cemburunya hilang ok?
semoga kamu gak marahan sama aku lagi ya…

Selamat Cemburu sayangku….
selamat Cemburu pacarku…
selamat Cemburu cintaku…
aku tak tahu harus harus menuliskan kata – kata apa buat kamu
semoga setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun, tambah sayang sama aku, tambah cantik dan tambah sayang sama dirinya sendiri.

Oya yang…, Aku juga mengirimkan awan untukmu…
Coba liat jendelanya,… ada kan?
Aku tahu kalau kamu suka melihat awan disaat kamu gatau mau ngapain.
surat ini adalah bukti aku masih ingat sama kamu kok…
kamu akan selalu menjadi awan dan aku yang menjadi langitnya…

Oya sayang…,
aku ingin mengajakmu kesuatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi…
aku yakin, nantinya kamu akan suka..
tapi boong…
tapi tahukan kalau aku bilang “tapi boong” berarti emang terjadi wkwkkw.
Jangan lupa dandan yang cantik… hehe…
sampai ketemu setelah bulan Ramadhan nanti yah yangg…

salam Ibu yanggg, katanya jangan bawel.
dari : pacarmu tercinta

Warga Prindavan to DDAN-

 


 

semoga kita bisa segera bertemu dan berbagi cerita ya <3

-kurunbun to aladin-

 


 

Hai, semoga lu sedang dalam keadaan sehat dan bisa jadi pribadi yang lebih baik tiap harinya. Semoga pertemanan kita merupakan perwujudan pertemanan yang sehat, dan ga muluk-muluk. Semoga bisa selalu saling mendoakan dan tidak merugikan siapapun. Gua juga pengen minta maaf kalau-kalau gua membuat lu ganyaman dan lu jadi susah untuk jadi diri lu sendiri. Semoga kita bisa ketemu lagi pas udah jadi versi terbaik masing-masing di lain waktu.

-Fafa to Nongs-

 


 

Dear kak qis,

Ga tau berapa kali aku buka link CIDAHA, pengen ngirim surat untuk kamu tapi selalu berakhir neken X di ujung layar. Tapi karena ini kayaknya hari terakhir untuk ngirim, aku harus memberanikan diri. Aku lupa tau RPD dari mana tapi dari pertama kali aku dengerin kamu siaran, rasanya jadi makin sering mampir ke radio. Ketawa kamu itu lho, contagious banget. Selain itu cara bawaan kamu ngobrol juga, pengen banget ngobrol in person, nyoba kenal sama kamu… kalo kamunya ga keberatan. Aku inget aku mampir di siaran kamu, Secangkir Kopi, btw kok udah ga ada? But anyway, aku inget, aku dengerin Secangkir Kopi, kamu ngomongin tentang hati baja, terus kamu ada celetuk “Kadang kita memutuskan untuk diam bukan cuma ngalah tapi karena kita lebih mementingkan orang tersebut dibanding argumennya”, itu satu dari kata-kata kamu yang nempel di kepala aku. Aku belajar banyak cuma lewat siaranmu. Apa daya aku yang jauh dari langit kota cinta, cuma bisa ngedengerin di bawah langit tanah air. Tapi, jika kak qis berkenan, mau kamu berbagi kopi denganku ketika kita berada di kota yang sama?

Pengagummu dalam diam to Kak qis-

 


 



Hi,
Selamat pagi🌞 siang🌥 sore🌅 malam🌃 buat semua sobat ppi, salam sehat💪🏻.
Aku disini gamau panjang2 sih😃 sebelumnya mau bilang makasih buat ss/ssk/sk yg baca surat ini😆🙏🏻
Disini aku cuman mau ngucapin terima kasih banyak buat ssk yasmine😺🤠💫💛 cie udah ssk aja, padahal baru 30 maret kemarin fix setahun di rpd🙈👍🏻 mantap bgt kak, ayok gas ngengg lagi siapa tau naik jabatan🤪😆 buat ka ysmine makasih banyak yaa udah jadi inspirasi terbesar aku belakangan ini, I hope this year will rise u up more than yesterday, semoga banyak hal-hal baik yang datang ke kakak kedepannya🤗🐣🍓🚀🎖🎉🎶  tetap semangat kak walaupun emang semesta kadang ga main2 kalau kasih cobaan😌😞 tetap tenang dan senang karena habis hujan ada pelangi (ya walaupun tetep ada badai angin topan puting beliung tanah longsor)😵🌧🌈 btw love language kk apa?? kalo word affirmation semoga ini bisa jadi salah satu penyemangat kaka dikala down yaa hehehe🤩💌💌💌 im so sorry kalau pernah ada salah irl🥺😦🙏🏻 semoga ka yasmine dan keluarga sehat selaluuuu🍱🍔🫔🍨🍬🍭🧁 berkah segala urusannya😊😇 lancar kuliahnya📚👑🪙 sering2 siaran ya kak bareng kak ais jugaa♡♡♡
– sincerely🙆‍♀️🤍  anonhhe

anon cantikkk to ssk yasmine-

 


 

Kamu cantik, aku pengen deketin tapi malu. Sering2 muncul di rpd dong hihihi

Malu-malu to SK Nada-